Contact Form

 

Tentang Mitra Solusindo

MITRA SOLUSINDO adalah perusahaan jasa dan internet marketing yang bergerak dibidang usaha elektrikal mekanikal dan engineering antara lain meliputi: konsultant, kontraktor, pabrikasi, distribusi dan suplier. Customer kami antara lain: Pemerintah Daerah, Kawasan Industri, Pengelola Property, Pabrik-pabrik, Pengelola Gedung, Perhotelan, Kantor-kantor, Tempat Rekreasi, dan Rumah Tinggal.

Dari sisi internet marketing, kami menyediakan toko online yang menyediakan berbagai kebutuhan customer. Dalam hal ini kami juga memberikan peluang usaha dengan modal minim dengan pangsa pasar global yang sangat luas serta dengan system penjualan yang sangat praktis dan kompatibel.

Dengan pengalaman yang sudah ada, Kami senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang maksimal. Kami menyadari bahwa layanan after sales adalah bagian utama dari tujuan kami dalam memenuhi customer satisfaction. Maka sistem support pelanggan terus dikembangkan baik dari sisi sistem, infrastruktur dan human resource.

semoga kehadiran kami bisa memberikan dampak positif bagi banyak pihak. Respon dan resolve time terus kami perbaiki  menuju zero time sehingga kenyamanan dan kontuinitas layanan MITRA SOLUSINDO pada customer dapat terjaga.

Total comment

Author

Unknown

0   comments

Cancel Reply